Senin, 08 September 2014

jamuku untuk asam urat tiku

Posted by Unknown  |  at  22.30

jamuku untuk asam urat tiku - terbaru sekali ada dari tikarjamuku yang sungguh kali ini ada dari informasi untuk herbal alami guna obati asam urat sungguh sangat bermanfaat sekali untuk kita sekalian saja. Sangat bermanfaat untuk kita semuanya saja bisa untuk obati penyakit asam urat itu, yang pasti jika kita sedang sering berpuasa memang akan asam urat karena mungkin kurangan air putih, oke. Banyak air putih juga yah...


Bahan Alami Untuk Obati Asam Urat

Namun tahukah Anda bahwa sebenarnya Anda dapat menggunakan bahan-bahan alami yang mudah didapatkan sebagai obat asam urat, seperti beberapa bahan di bawah ini :
1. Baking soda
Campurkan ½ sendok teh baking soda dengan satu gelas air putih kemudian meminumnya tiga kali sehari. Namun terapi ini tidak diperkenankan untuk Anda yang memiliki tekanan darah tinggi.
2. Jahe
Tambahkan jahe yang sudah diiris tipis-tipis pada masakan dan memakannya seperti biasa atau merebus jahe seperti membuat wedang jahe dan meminumnya sekali sehari. Ini bermanfaat untuk mengurangi rasa nyeri pada persendian.
3. Jus Lemon
Anda juga dapat meminum jus lemon biasa (dicampur air) tiga gelas sehari untuk mengurangi kadar asam urat di dalam darah.
4. Apel
Memakan satu buah apel sehari sangat bagus karena apel mengandung asam malat untuk menetralisir kadar asam urat yang tinggi dalam darah dan dapat mengurangi peradangan pada sendi yang menimbulkan nyeri.
5. Pisang
Potassium yang terkandung dalam pisang ternyata dapat mengubah/ melarutkan kristal asam urat menjadi bentuk cair sehingga dapat dengan mudah dikeluarkan tubuh melalui urin. Selain itu kandungan vitamin C yang tinggi pada pisang dapat membantu mengurangi nyeri dan pembengkakan. Cobalah untuk rutin memakan satu atau dua buah pisang setiap hari.

jamuku untuk asam urat tiku

www.tikarjamuku.blogspot.com

BLOG tentang informasi obat herbal alami masa kini, manfaat daun, khasiat bunga, khasiat buah

Ayo Buruan

berlangganan artikel herbal lewat email.

Sharing artikel ini :::

Artikel Lainnya :

© 2013 tikar jamuku. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top