Selasa, 09 September 2014

Manfaat Nanas Bagus Untuk Kesehatan

Posted by Unknown  |  at  05.35

Manfaat Nanas Bagus Untuk Kesehatan - kali ini dari kami tikarjamuku ada dari khasiat buah yang memang sangat asam kadang umumnya tetapi memiliki tingkat khasiat kegunaan sangat luar biasa, tetapi jika sudah matang juga manis kok he he... Sungguh buah Nanas sangat bermanfaat sekali untuk kesehatan tubuh kita semua nya saja.

Manfaat Nanas Untuk Kesehatan



Manfaat Nanas Bagus Untuk Kesehatan
Manfaat Nanas Bagus Untuk Kesehatan


Dibawah ini lihat saja khasiat jkegunaan manfaat dari Buah Nanas ::::

1. Manfaat nanas yang pertama adalah tentang kandungan enzim bromealin yang bayak di dalamnya. Dengan nanas yang kaya akan enzim bromealin ini maka sangat baik untuk membantu melunakkan makanan di dalam lambung kita sehingga lambung menjadi sehat. Selain itu kandungan enzim tersebut juga baik untuk anti peradangan dan sebagai zat untuk melawan pertumbuhan sel kanker dalam tubuh.


2. Nanas kaya akan kandungan vitamin C. yang dengannya selain membantu mencukupi kebutuhan vitamin C bagi tubuh juga akan membantu melindungi kesehatan gigi dan gusi yang anda miliki.


3. Nanas juga mengandung banyak serat yang baik untuk tubuh. Dengan kandungan serat yang dimiliki nanas ini maka sangat baik bagi mereka yang sering kali mengalami sembelit. Mengonsumsi nanas secara teratur dapat memperlancar pencernaan anda karena biasanya masalah pencernaan ini timbul karena kurangnya mengonsumsi makanan yang mengandung serat. Selain itu kandungan serat yang banyak terdapat di nanas juga baik bagi anda yang menginginkan berat badan yang ideal secara alami.


4. Nanas juga memiliki kandungan asam amino esensial dan asam amino non-esensial yang tinggi yang dengannya sangat baik untuk membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang kita miliki. Dengan buah nanas yang kaya akan senyawa tersebut maka pertahanan tubuh akan semakin baik dalam melawan berbagai macam kuman penyakit.


5. Buah nanas sangat disarankan bagi mereka yang memiliki masalah dengan kadar gula yang rendah karena nanas memiliki kandungan gula yang cukup tinggi. Dan tentu saja dengan fakta ini nanas disarankan untuk dihindari bagi mereka yang memiliki kadar gula tinggi.


Manfaat Nanas Bagus Untuk Kesehatan

www.tikarjamuku.blogspot.com

BLOG tentang informasi obat herbal alami masa kini, manfaat daun, khasiat bunga, khasiat buah

Ayo Buruan

berlangganan artikel herbal lewat email.

Sharing artikel ini :::

Artikel Lainnya :

© 2013 tikar jamuku. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top