Senin, 08 September 2014

Kegunaan Kunyit Untuk Tubuh Unik Ajib

Posted by Unknown  |  at  22.48

Kegunaan Kunyit Untuk Tubuh - terbarukan sekali ada dari tikarjamuku tentang khasiat manfaat gunanya KUNYIT yang merupakan tanaman hebat nan meriah sangat berkhasiat untuk tubuh bisa menyehatkan sangat optimal sekali.


Kegunaan Kunyit Untuk Tubuh

Kegunaan Kunyit Untuk Tubuh
Kegunaan Kunyit Untuk Tubuh

Kunyit memang tanaman yang sudah ada sejak lama oleh para kakek nenek kita bisa untuk mengobati beberapa penyakit yang memang tumbuhan ini sangat berkhasiat sekali.

1. Manfaat kunyit putih yang pertama adalah sebagai obat kanker. Ini karena kunyit putih kaya akan Ribosome inacting protein yang sangat berperan aktif dalam menonaktifkan pertumbuhan sel kanker. Jadi dengan demikian sangat disarankan bagi para penderita kanker untuk melakukan pengobatan secara tradisional menggunakan kunyit putih.

2. Kunyit putih ini juga kaya akan antioksidan. Sehingga sangat baik untuk kita konsumsi untuk menjaga tubuh dari kerusakan gen yang mungkin terjadi.

3. Kunyit putih ini juga dapat kita manfaatkan sebagai zat anti peradangan yang efektif.

4. Bagi wanita Kunyit putih ini juga dapat digunakan untuk membantu berbagai masalah kewanitaan seperti halnya untuk meredakan nyeri haid dan masalah keputihan. Namun demikian kunyit putih ini tidak diperuntukkan bagi wanita yang sedang mengandung karena besar kemungkinan efek dari kunyit putih ini dapat menyebabkan keguguran.

5. Bagi anda yang kurang percaya diri dengan bau mulut maka dapat mencoba untuk mengunyah beberapa ruas kunyit putih ini karena kunyit putih ternyata sangat berkhasiat untuk mengurangi bau mulut.

6. Air rebusan kunyit putih ini dapat kita manfaatkan sebagai obat masuk angin, sakit gigi dan untuk menghilangkan gangguan pencernaan.


Wah hebat sekali yah kegunaan khasiat manfaat dari kunyit ini sungguh sangat berguna sekali untuk kesehatan tubuh manusia yah. Demikianlah dari kami, semoga saja bermanfaat untuk kita semuanya saja.

Kegunaan Kunyit Untuk Tubuh

www.tikarjamuku.blogspot.com

BLOG tentang informasi obat herbal alami masa kini, manfaat daun, khasiat bunga, khasiat buah

Ayo Buruan

berlangganan artikel herbal lewat email.

Sharing artikel ini :::

Artikel Lainnya :

© 2013 tikar jamuku. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top